UMRAH REGULER


RIADI TOUR & TRAVEL

HARI  01 : JAKARTA – JEDDAH - MADINAH
Berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Jeddah. kemudian langsung ke Madinah dengan Bus AC (selama di perjalanan mendapat penjelasan tentang sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW).

HARI  02 : MADINAH
Tiba di Madinah check in di  HOTEL. Sholat fardhu berjamaah di Masjid Nabawi dan ziarah ke makam Rosulullah SAW serta sholat, berdzikir, berdoa di Raudah.

HARI  03 : MADINAH
Sholat fardhu berjamaah di Masjid Nabawi. Ziarah ke makam Rosulullah SAW dan melaksanakan sholat di Raudah. Kemudian ziarah ke Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Kiblatain, Masjid Sab’ah dan Pasar Kurma. Setelah selesai ziarah, kembali ke hotel dan kembali melaksanakan sholat fardhu berjamaah di Masjid Nabawi dan ziarah ke makam Rosulullah SAW serta sholat, berdzikir, berdoa di Raudah.

HARI  04 : MADINAH – MAKKAH
Sholat fardhu berjamaah di Masjid Nabawi dan sholat, berdzikir, berdoa di Raudah serta ziarah wada ke makam Rosulullah SAW. Berangkat ke Makkah dengan Bus AC untuk melaksanakan ibadah Umroh, berhenti di Bir Ali untuk sholat sunnah dan niat Umroh (selama di perjalanan membaca talbiyah, berdzikir dan berdoa bersama-sama). Tiba di Makkah check in di HOTEL. Menuju Masjidil Haram untuk melaksanakan ibadah Umroh (Thowaf, Sa'i & Tahalul).

HARI  05 : MAKKAH
Sholat fardhu berjamaah di Masjidil Haram. Memperbanyak ibadah dengan melaksanakan thowaf sunnah, sholat tahajud, berdzikir dan berdoa di Masjidil Haram.

HARI  06 : MAKKAH
Sholat fardhu berjamaah di Masjidil Haram.Ziarah ke Jabal Tsur, Arafah, Jabal Rahman, Mina (Jumroh Ula, Wustho, Aqobah), Jabal Nur, dll. Dapat melaksanakan ibadah Umroh kembali dengan ber-miqot dari Tan’im. Memperbanyak ibadah dengan melaksanakan thowaf sunnah, sholat tahajud, berdzikir dan berdoa di Masjidil Haram.

HARI  07 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram seperti Tawaf dan Sholat Sunah (acara bebas)

HARI  08 : MAKKAH - JEDDAH - JAKARTA
Sholat fardhu berjamaah di Masjidil Haram. Thowaf wada kemudian berangkat ke Jeddah dengan Bus AC.  Acara bebas untuk City Tour ke Laut Merah, Masjid Terapung, lalu menuju ke King Abdul Azis Airport untuk kembali ke Jakarta.

HARI  09 : TIBA DI JAKARTA
Insya Allah rombongan tiba kembali di Tanah Air dengan selamat,
Alhamdulillah berakhirlah acara Perjalanan suci kita, semoga segala amal ibadah Umrah kita Makbul diterima disisi Allah SWT, Amien Ya Rabbal Alamiin.
 KAMAR
 HARGA
HOTEL
DOUBLE
USD 2.150,- 
Makkah
Burju Sultan / Setaraf
TRIPLE
USD 2.050,- 
Madinah
Madinah Mubarok / Setaraf
QUAD
USD 1.950,-
Jeddah
City Tour
 Biaya  Airportax & Handling Rp 1.000.000,-
Program, Harga Paket  dan Jadwal sewaktu waktu dapat berubah, tanpa mengurangi nilai Ibadah

Klik disini untuk pendaftaranonline